E-Commerce: Suatu Pengantar Bisnis Digital
Teknologi berkembang dengan sangat pesat saat ini menyebabkan strategi bisnis maupun penjualan sebagai ujung tombak semua bisnis menjadi semakin mengarah kepada penguasaan dan penggunaan teknologi. Tidak dapat dipungkiri peranan teknologi menjadi sangat dominan bagi perkembangan perusahaan yang bergerak di E-Commerce. Dari mulai untuk peningkatan penjualan, transaksi, kinerja perusahaan, sampai pada alasan efisiensi dan efektivitas. Buku ini membahas : Bab 1 Mengenal Dunia E-Commerce Bab 2 Konsep Bisnis E-Commerce Bab 3 Arsitektur Dalam E-Commerce Bab 4 E-Business Bab 5 Strategi Bisnis Dalam E-Commerce Bab 6 Website Management Bab 7 Marketplace Management Bab 8 Startup
- ISBN 13 : 6236512450
- ISBN 10 : 9786236512456
- Judul : E-Commerce: Suatu Pengantar Bisnis Digital
- Pengarang : Harmayani Harmayani, Durahman Marpaung, Amir Hamzah, Neni Mulyani, Jeperson Hutahaean,
- Kategori : Antiques & Collectibles
- Penerbit : Yayasan Kita Menulis
- Bahasa : id
- Tahun : 2020
- Halaman : 76
- Google Book : http://books.google.co.id/books?id=DLjwDwAAQBAJ&dq=intitle:PENGANTAR+BISNIS&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Teknologi berkembang dengan sangat pesat saat ini menyebabkan strategi bisnis maupun penjualan sebagai ujung tombak semua bisnis menjadi semakin mengarah kepada penguasaan dan penggunaan teknologi.