Sebanyak 14 item atau buku ditemukan

Akuntansi Keuangan Lanjutan I

Buku Akuntansi Keuangan Lanjutan I ini membahas mengenai perusahaan berjenis persekutuan (firma atau CV), pembentukan dan pembubaran persekutuan, likuidasi persekutuan, joint venture, penjualan angsuran, penjualan konsinyasi, dan hubungan kantor pusat dan kantor cabang. Buku ini sangat tepat digunakan oleh mahasiswa di bidang akuntansi terutama mahasiswa yang sedang mengambil mata kuliah Akuntansi Keuangan Lanjutan I. Akuntansi Keuangan Lanjutan I ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Buku Akuntansi Keuangan Lanjutan I ini membahas mengenai perusahaan berjenis persekutuan (firma atau CV), pembentukan dan pembubaran persekutuan, likuidasi persekutuan, joint venture, penjualan angsuran, penjualan konsinyasi, dan hubungan ...

Manajemen Sumber Daya Manusia

manusia yang diungkapkan oleh Hadari Nawawi (dalam Rahman, 2020) yang mengemukakan bahwa setidaknya sumber daya manusia memiliki tiga makna. Makna yang pertama adalah sumber daya manusia merupakan sebuah potensi atau aset yang berfungsi ...

KEPUASAN PELANGGAN SUATU PENGANTAR

Industri 4.0 saat ini sudah menjangkau seluruh aktivitas bidang kehidupan dan telah mengalami perubahan sistem dari manual menjadi digital berbasis internet sehingga berpengaruh terhadap perubahan dan pola aktivitas yang serba digital termasuk dalam memberikan layanan dan kepuasan kepada pelanggan. Ditengah persaingan bisnis serba digital (online) kepuasan pelanggan juga diperhatikan mulai dari awal proses sampai pada akhir proses yaitu barang sampai ke tangan pelanggan. Buku pengantar Kepuasan Pelanggan ini sengaja diterbitkan untuk memberi wawasan berpikir secara analisis-logis di dalam menghadapi permasalahan pelanggan yang begitu rumit dan kompleks. Wawasan semacam ini sangat diperlukan agar pada saat menghadapi persoalan-persoalan yang berkaitan dengan pelanggan dapat diselesaikan secara efisien dan efektif. Buku ini ditujukan kepada mahasiswa maupun pelaku usaha yang ingin lebih jauh mendalami permasalahan-permasalahan dalam ruang lingkup kepuasan pelanggan. Motivasi utama penerbitan Buku Kepuasan Pelanggan ini tidak lain untuk memberikan kemudahan dan pegangan bagi mahasiswa dan pelaku usaha mengingat buku-buku yang berkaitan dengan pelanggan terasa sangat sulit diperoleh. Sebenarnya sudah cukup banyak buku-buku mengenai pelanggan yang pernah ditulis orang. Namun tidak semuanya mudah untuk memilih buku mana yang baik untuk dijadikan pegangan di dalam memamahi apa dan bagaimana kepuasan pelanggan. Materi yang terdapat dalam buku ini terdiri dari 6 BAB yang dimulai dari memahami pelanggan, mengidentifikasi kebutuhan pelanggan, mengenali keluhan pelanggan, mengenali kepuasan pelanggan, mengukur kepuasan pelanggan sampai dengan menilai kepuasan pelanggan. Akhir kata ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya penulis perlu sampaikan khususnya kepada keluarga penulis (isteri Yeni Arlinda, SE dan anak-anak penulis yaitu Mutiara, Mezanechia dan Marchealina). Demikian juga kepada teman sejawat, dosen-dosen Teknik Industri dan Manajemen Logistik Industri, mahasiswa/alumni dan semua pihak yang telah banyak memberikan saran serta kritikan, dorongan/bantuan di dalam mengedit dan menyempurnakan isi buku ini maupun penulisannya. Demikian pula kepada Penerbit Literasi Nusantara yang untuk kesekian kalinya bersedia menerbitkan buku ini sehingga dapat memenuhi harapan-harapan yang ada dari semua pihak yang memerlukan. Semoga apa yang telah tertuang disini mampu memberikan konstribusi bagi segala upaya yang telah dilakukan dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat dan penuh tantangan terutama dalam memberikan kepuasan pelanggan.

Industri 4.0 saat ini sudah menjangkau seluruh aktivitas bidang kehidupan dan telah mengalami perubahan sistem dari manual menjadi digital berbasis internet sehingga berpengaruh terhadap perubahan dan pola aktivitas yang serba digital ...

Pengantar Manajemen : Panduan Komprehensif Pengelolaan Organisasi

Sistematika buku ini meliputi 14 (empat belas) bagian yang merupakan serangkaian dasar untuk belajar mengenai ilmu-ilmu manajemen yang diperkaya dengan studi kasus. Buku ini diharapkan menjadi alternatif referensi bagi kalangan akademik dan profesional (bisnis maupun nonbisnis) dalam meningkatkan pengetahuan dan seni dalam mengelola organisasi yang secara terus menerus mengalami berbagai tantangan, baik dari internal maupun eksternal.

Sistematika buku ini meliputi 14 (empat belas) bagian yang merupakan serangkaian dasar untuk belajar mengenai ilmu-ilmu manajemen yang diperkaya dengan studi kasus.

MODUL PRAKTIKUM PENGANTAR AKUNTANSI I

Modul soal-soal pratikum Pengantar Akuntansi 1 ini terdiri dari : latihan soal dan kertas kerja perusahaan jasa. Topiktopik tersebut diuraikan dalam latihan soal dan pratikum kasus pada bagian belakang buku ini. Dengan demikian, diharapkan setelah mengerjakan modul soal-soal pratikum Pengantar Akuntansi 1 ini mahasiswa dapat menerapkan diperusahaan secara nyata.

Modul soal-soal pratikum Pengantar Akuntansi 1 ini terdiri dari : latihan soal dan kertas kerja perusahaan jasa.