Sebanyak 1 item atau buku ditemukan

PENGANTAR STRATEGI BISNIS

Pada dasarnya, setiap perusahaan selalu berupaya untuk dapat menghasilkan dan memasarkan produk berupa barang atau jasa, yang dapat menjamin kehidupan perusahaan serta kestabilan dan perkembangan usahanya. Dalam rangka ini, setiap perusahaan akan selalu berupaya agar produk berupa barang atau jasa yang dihasilkannya dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya. Oleh karena itu, Setiap perusahaan akan mengarahkan kegiatan usahanya, agar dapat melakukan kegiatan bisnis pemasaran yang mendukung pencapaian tujuan dan sasaran perusahaan tersebut. Buku ini terdiri dari 6 BAB yang membahas tentang pemahaman rumusan bisnis pemasaran, pengembangan strategi bisnis pemasaran, penciptaan nilai pelanggan, identifikasi segmen dan pasar sasaran, pengelolaan informasi untuk pemahaman pelanggan bisnis, strategi pengembangan dan peningkatan performansi bisnis pemasaran, dan buku ini disertai dengan contoh kasus.

A. Rumusan tentang Bisnis Pemasaran Pada dasarnya, setiap perusahaan selalu berupaya untuk dapat menghasilkan dan memasarkan produk berupa barang atau jasa, ...