PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE
Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Tangerang Raya Fakultas Ekonomi Bisnis & Ilmu Sosial Jurusan Manajemen Angkatan 2017
- Judul : PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE
- Sub Judul : Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Tangerang Raya Fakultas Ekonomi Bisnis & Ilmu Sosial Jurusan Manajemen Angkatan 2017
- Pengarang : Eka Febranti,
- Penerbit : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tangerang Raya
- Klasifikasi : SK-FEBH/009
- Call Number : SK-FEBH/009 EKA p
- Bahasa : Indonesia
- Tahun : 2021
- Halaman : 86
-
Ketersediaan :
002491 Tersedia di Perpustakaan UNTARA