PENGUKURAN INDEKS KEPUASAAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PERGURUAN TINGGI [STUDI KASUS ; UNIVERSITAS TANGERANG RAYA TAHUN 2022 KHALID, Edisi : 2022 Call Number : TS-FEBH/044 KHA p
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA ANGGOTA KEPOLISIAN DENGAN KEDISIPLINAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA DINAS MABES POLRI) ALSAN PUTRA MAS AT SANDA, Edisi : 2022 Call Number : TS-FEBH/043 ALS p
PENGARUH MANAJEMEN STRATEGI SEKOLAH DAN MANAJEMEN PENGAWASAN KEPENDIDIKAN TERHADAP MUTU SEKOLAH (STUDI KASUS PADA SMK AVICEA RAJEG) YUSUF RAMDHAN WAHYUDINATA, Edisi : 2021 Call Number : TS-FEBH/041 YUS p
ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASADOR DAN EKUITAS MEREK TERHADAP TIPE PERILAKU BELI IMPULSIF KALANGAN DEWASA AWAL DIKOTA BANDUNG SUNARNI, Edisi : 2021 Call Number : TS-FEBH/044 SUN a
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN,MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT YUASA BATTERY INDONESIA KOTA TANGERANG UMU SALAMAH, Edisi : 2022 Call Number : TS-FEBH/021 UMU p
PENGARUH LATIHAN, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA KERYAWAN PADA PT. SENTRA NURSA PERSADA JOKO NUGROHO, Edisi : 2022 Call Number : TS-FEBH/042 JOK p
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DI KEDAI DESSOF COFFEE BALARAJA DENGAN PENDEKATAN METODE SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT ARDI KURNIAWAN, Edisi : 2022 Call Number : TS-FEBH/001 ARD a
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. KRAKATAU PERBENGKELAN DAN PERAWATAN INDRA GUMBIRA, Edisi : 2021 Call Number : TS-FEBH/010 IND p
MERANCANG ALAT UKUR DAN IMPLEMENTASI PENGUKURAN INDEKS KEPPUASAN MASYARAKAT (STUDI KASUS ; SEKOLAH PERMATAHATI KECAMATAN KELAPA DUA KABUPATEN TANGERANG) ANGGORO ROMADHONNA, Edisi : 2022 Call Number : TS-FEBH/041 ANG m
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI PEMERINTAH KECAMATAN KOPO TERHADAP DUNIA INDUSTRI PERUSAHAAN YANG BERADA DIKECAMATAN KOPO KABUPATEN SERANG MUHAMAD IMADUDIN MUFTI, Edisi : 2021 Call Number : TS-FEBH/037 MUH a
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN BELI KONSUMEN PADA PT FIF (FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE ) CABANG KOTA SERANG NANANG SUTISNA, Edisi : 2021 Call Number : TS-FEBH/039 NAN p
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PESANTREN AT THOYYIBIN TANGERANG SELATAN TRI JOKO WIBOWO, Edisi : 2022 Call Number : TS-FEBH/040 TRI p