Sebanyak 12 item atau buku ditemukan

Pengantar Strategi Kreatif ADVERTISING ERA DIGITAL

Saat ini berbagai cara dilakukan oleh para pengiklan untuk meraih perhatian masyarakat. Dari menyebar pamflet di area terbuka, penempatan billboard serta berbagai media luar ruang lainnya, hingga penggunaan digital media. Namun tetap saja masyarakat secara sadar me-reject informasi yang hadir tersebut. Termasuk kita pun sering mencari tombol close pada iklan pop-up di halaman website berita yang sedang dikunjungi, sangat mengganggu bukan? Dalam buku ini Penulis mencoba menulis ulang fungsi sebenarnya iklan saat ini, terutama dengan hadirnya media baru yaitu internet maupun mobile device. Dengan pemahaman Penulis yang pernah aktif di dunia periklanan, sebagai pengajar, pelaku usaha (enterpreneur ), maupun konsultan di bidang kreatif, diharapkan dapat memberi dimensi berbeda dalam memahami periklanan saat ini. Dalam buku ini, kita diajak untuk dapat lebih memahami aspek-aspek penting dalam advertising di era digital saat ini, serta pengaplikasiannya dalam berbagai contoh pembahasan yang ada. Adapun materi yang dibahas dalam buku ini cukup lengkap, yaitu: Membaca Ulang Periklanan Evolusi Komunikasi Periklanan Iklan dan Pemasaran Promotion Convergence Iklan Sebagai Simulasi Strategi Otak Kiri dan Otak Kanan dalam Product Benefit & Consumer Insight Kampanye Periklanan Strategi Media Terintegrasi Visual Strategy (Art Directing) dsb.

Saat ini berbagai cara dilakukan oleh para pengiklan untuk meraih perhatian masyarakat.

Panduan asistensi pendidikan agama Islam

Buku ini berisi panduan untuk menjadi asitensi Pendidikan Agama Islam. Isi dari buku ini yaitu visi dan misi, Standar Operational Procedures (SOP), Silabus kurikulum, petunjuk asisstensi pekanan, dan materi asistensi yang harus dikuasai asisten Pendidikan Agama Islam.

Buku ini berisi panduan untuk menjadi asitensi Pendidikan Agama Islam.

PAS (Pedoman akuntansi syariat)

panduan praktis operasional Baitul Mal Wat Tamwil (BMT)

Islamic treasury - Baitul Mal.

Jawaban Kasus Anggaran Dana Jenis Dana Periode TW2 TW3 TW1 TW4 Total
Dana dari Anggota Simpanan Pokok Simpanan Wajib Simpanan Sukarela Total
2 , 000 , 000 . 00 ( 3 , 360 , 000 . 00 ) ( 1 , 360 , 000 . 00 ) 2 , 000 , 000 . 00 5 , 040
 ...

Metodologi Penelitian Kuantitatif Perspektif Sistem

Mengungkap Novelty dan Memenuhi Validitas Penelitian

Anak judul buku ini adalah “Mengungkap Novelty dan Memenuhi Validitas Penelitian”, sengaja dipilih mengingat begitu sangat pentingnya kedua hal tersebut. Perancangan proposal penelitian untuk hibah kompetisi menyaratkan hal tersebut jika ingin mendapat pendanaan, baik yang berskala nasional dan lebih-lebih yang berskala internasional. Demikian halnya dengan proposal untuk disertasi, sedangkan untuk proposal tesis dan skripsi diharapkan mahasiswa mampu untuk mencapai hal tersebut. Di sisi lain, luaran hasil penelitian berupa manuskrip atau naskah yang akan diterbitkan pada jurnal internasional bereputasi atau jurnal nasional terakreditasi. Manuskrip yang berpeluang besar bisa terbit menjadi artikel di jurnal internasional bereputasi atau jurnal nasional terakreditasi sangat dituntut memiliki novelty yang tinggi dan ditulis dari hasil penelitian yang valid. Buku ini mengulas secara sederhana dan mudah dipahami tentang “Mengungkap Novelty dan Memenuhi Validitas Penelitian”. Sehingga dapat digunakan sebagai rujukan untuk kegiatan penelitian dan dapat digunakan sebagai pegangan untuk perkuliahan metodologi penelitian, pada jenjang program S1 dan lebih-lebih pada program S2 dan S3 di berbagai bidang keilmuan.

Anak judul buku ini adalah “Mengungkap Novelty dan Memenuhi Validitas Penelitian”, sengaja dipilih mengingat begitu sangat pentingnya kedua hal tersebut.

Strategic Marketing Plan

Panduan Lengkap Dan Praktis Menyusun Rencan Pemasaran Yang Strategis Dan Efektif